Wow! Inilah Benda Langka yang Paling Di Cari Kolektor

Wow! Inilah Benda Langka yang Paling Di Cari Kolektor

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor, Keberagaman Indonesia yang sejak lama telah diakui dunia, tidak hanya mengenai wisata. Budaya keberagaman Indonesia sampai menyangkut benda pusaka dari peninggalan nenek moyang yang begitu diburu oleh masyarakat tanah air sendiri.

Di era modern yang seperti sekarang ini, dimana hampir semua sisi sudah memiliki dasar dan analisa yang kuat masih banyak orang yang percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Seperti itulah yang melekat dengan benda-benda pusaka di bawah ini, karena dipercaya punya khasiat tertentu benda-benda yang seharusnya dilestarikan justru banyak dicari demi kepentingan pribadi lainnya.

Di bumi indonesia memang masih sangat kental dan juga mistis. Banyak benda-benda pusaka peninggalan nenek moyang kita baik disimpan di museum, kolektor, pakar supranatural dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan benda bertuah yang mempunyai manfaat dan juga nilai tinggi tentu tidak mudah. Perlu ritual, tirakat, serta riyadhoh khusus dalam mendapatkan benda-benda bertuah yang sakti dan juga memiliki kekuatan di dalamnya.

Berikut Ini Benda Langka yang Paling Di Cari Kolektor

1. Batu Mustika

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor adalah Batu mustika. Batu mustika merupakan salah satu jenis benda bertuah yang paling banyak dicari oleh pemburu benda-benda pusaka. Bentuk dari batu mustika ini seperti batu akik yang terbentuk secara alami, dan juga bukan buatan manusia. Kegunaanya batu ini bisa dipakai sebagai pemancar aura kewibawaan, pengasihan, penarik lawan jenis dan lain sebagainya seperti yang terdapat di BATU MUSTIKA PUTER GILING.

baca juga:Ini Dia!! Cara Membuat Sistik Renyah Dan Mengembang

2. Batu Merah Delima

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor, Benda bertuah jenis ini tergolong dengan benda pusaka yang sangat bertuah. Fungsi kegunaan batu merah delima yaitu sebagai kekebalan. Merah delima juga dikenal sebagai pusaka kebal senjata tajam dan anti santet, ciri fisiknya yaitu berupa batu seukuran biji kacang hijau dan berwarna merah delima. Semakin kecil ukuran batunya semakin juga kuat energinya.

3. Kol Buntet

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor, Anda juga pasti tahu secara umum kol atau sejenis hewan melata sejenis keong yang banyak ditemukan di kolam, parit, sawah dan bisa di santap untuk dijadikan lauk pauk. Kol buntet ini juga mempunyai kesamaan bentuk dengan cangkang kol, cuma bedanya rongga tempat hewan kol tersebut buntet (buntu) ataupun padat sekilas seperti fosil kol yang sudah lama terpendam sejak lama. Benda bertuah ini beryoni tinggi yang mempunyai keistimewaan tersendiri, yaitu sangat kebal terhadap benda tajam apapun termasuk silet.

4. Pring Petuk & Bambu Cabang

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor, Pring petuk atau bambu petuk yaitu dari kata jawa yang bisa diartikan batang bambu yang kedua ruasnya saling berhadapan, karena dalam kondisi yang normal ini ruas batang bambu menghadap satu arah keatas. Benda ini juga termasuk benda paling dicari oleh para pemburu benda yang bertuah.

Melihat bentuknya yang sangat unik ini, juga mempunyai tuah manfaat yang tinggi di dalamnya. Benda ini banyak dicari yang fungsinya sebagai pelaris dagangan.  Sedangkan bambu cabang ini memiliki sisi keistimewaan dan banyak diburu oleh kolektor benda bertuah. Karena benda bertuah ini memang memiliki beberapa khasiat di dalamnya yang seperti : penglarisan, kelancaran bisnis, serta sarana untuk menjadi cepat kaya dan lebih kaya.

baca juga:Ini Dia Benda Termahal Di Dunia Yang Harus Kamu Ketahui

5. Keris Nagra Sosro

Wow! Inilah benda langka yang paling di cari kolektor, Benda bertuah yang paling banyak ditinggalkan oleh nenek moyang kita dulu adalah keris. Namun, banyak jenis keris yang juga mempunyai nama, dan fungsi masing-masing. Katakanlah Keris Naga Sosro misalnya. keris ini berupa keris berbentuk luk (liuk-liuk) atau belok 13, dan juga masih banyak jenis yang lainnya. Ditengah-tengah keris tersebut juga terdapat ukiran naga yang timbul.

Ukiran yang berbentuk naga tersebut terbuat dari bahan emas murni dan meliuk-liuk mengikuti luk keris dari pangkal bawah sampai ujung keris. Biasanya keris ini paling banyak di buru oleh para pejabat yang mempunyai kedudukan tinggi, karena keris ini diyakini bisa menambah kewibawaan, anti santet dan juga untuk pagar rumah dari ancaman kejahatan seperti pencurian maupun perampokan.

Comments are closed.