Garlic Bread Recipe Enak Dan Lezat

Garlic Bread Recipe Enak Dan Lezat

Garlic Bread Recipe – Sebagian masyarakat kurang tahu, apa itu Roti Garlic!! dikesempatan ini saya akan berbagi dengan kamu mengenai Roti Garlic.

Apa itu Roti Garlic!! roti yang diberi bawang putih, mentega bisa juga menggunakan minyak zaitun, dan seledri. Masakan tersebut biasanya dimasak dengan dioven, bisa juga dengan cara dipanggang menggunakan api yang kecil.

Untuk penyuka keju dan saos biar roti terasa agak asam atau pedas, bisa juga diberi lapisan keju cair dan saos diatasnya. Keju itu terbuat dari susu dan bakteri asam laktat yang dipermentasi, sedangkan rasanya sedikit asam dan sedikit ada rasa seperti kapur.

Yuk kunjungi artikel resep garlic bread ini

 

Cara Membuat Garlic Bread Recipe

Resep Garlic Bread Recipe

Bahan-Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Garlic Bread Recipe :

  1. Roti prancis
  2. 3 siung bawang putih
  3. Margarin (secukupnya untuk mengolesi roti/teflon)
  4. lada bubuk (secukupnya)
  5. seledri (cincang-cincang)
  6. garam (selera)

Langkah-Langkah Membuat Garlic Bread :

  1. Siap kan roti, diiris tebal kira” 1-2 cm
  2. Geprek dan cincang-cincang bawang putih, aduk rata dengan magarin, lada bubuk, seledri cincang
  3. Lalu oleskan campuran tadi ke roti, panggang dengan teflon, api kecil saja, jika sudah keemasan lalu roti dibalik
  4. siapkan piring, lalu siap dihidangkan

 

Tips Memilih Roti Gandum Yang Baik

Roti gandum lebih bernutrisi, namun jangan sampai salah memilih agar memperoleh roti yang manfaatnya secara optimal. Berikut beberapa tips mengenali produk roti gandum utuh/baik:

  1. Jangan mudah tertipu oleh tampilan roti yang berwarna kecokelatan dengan label terbuat dari gandum utuh saja. Ada pula roti yang dibuat dari tepung gandum putih, kemudian ditambahkan pewarna makanan. Kamu harus berhati-hati dan teliti saat memilih.
  2. Jangan terbuai oleh jenis merek “tujuh jenis gandum”, label “100% alami”, atau yang berkesan sehat lainnya. Banyak produk roti gandum yang menipu seakan-akan terbuat dari gandum utuh, padahal terbuat hanya dari tepung gandum biasa, air, dan tepung gandum hitam.
  3. Cermati jika produk roti gandum tertulis “rendah kalori” atau “khusus untuk diet”, produk ini kemungkinan memiliki ukuran yang lebih kecil dari ukuran roti biasanya. Perhatikan lagi daftar komposisinya pada label kemasannya.

 

Yuk kunjungi juga artikel resep kue cubit lumer ini

Comments are closed.