Sayur Yang Tahan Lama Setelah Dimasak Paling Populer

Sayur Yang Tahan Lama Setelah Dimasak Paling Populer

Sayur Yang Tahan Lama Setelah Dimasak. Hai, apakah pagi ini Anda bingung sedang bingung ingin memasak apa untuk keluarga Anda yang tak perlu hingga berkali-kali atau bisa disebut tahan lama sampai 3 atau 4 hari ke depan? Untuk ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai wanita karir tentu saja ini pasti sering Anda pikirkan bukan?

Berperan menjadi ibu rumah tangga dan juga wanita karir itu tidaklah mudah. Anda harus pintar membagi waktu untuk pekerjaan Anda juga keluarga. Memasak terkadang menjadi masalah jika Anda sedang memiliki banyak pekerjaan, padahal Anda ingin tetap keluarga tetap sehat dengan hanya mengonsumsi masakan sendiri.

Berikut rekomendasi sayur yang tahan lama setelah dimasak, jadi saat waktu makan Anda hanya perlu memanasinya saja.

Sayur Yang Tahan Lama Setelah Dimasak

  • Kering Tempe Teri

sayur yang tahan lama setelah dimasak

Masakan yang populer di Indonesia ini yang proses masaknya harus digoreng dulu hingga garing dan renyah, juga cocok untuk vegetarian. Kering tempe yang kaya akan protein berasal dari tempenya sendiri ini baik dikonsumsi untuk sehari-hari dengan cara masak higienis dan bahan yang bersih pastinya.

Jangan lupa pada wadah dan tutup rapat agar tidak melempem.

  • Bakmi Kering

Mie kering yang aslinya berasal dari luar Indonesia ini kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia, salah satunya saya sendiri. Ini termasuk dalam kategori sayur yang tahan lama setelah dimasak, tapi disarankan jangan terlalu sering mengonsumsi mie, karena itu tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda pastinya.

Jika Anda ingin menyimpannya lebih baik maksimal 2 hari saja.

  • Capcay Kering

Jika di atas tadi kita sudah membahas masakan yang berbahan dasar mie dan tempe. Sekarang berganti ke sayuran ya agar seimbang. Capcay yang bahannya kaya akan sayuran ini cocok untuk dimakan sehari-hari ada kol, wortel, daun bawang, telur, bakso dan lain-lain.

sayur yang tahan lama setelah dimasak

Masakan ini cocok untuk makan siang maupun makan malam. Jangan lupa dihangatkan kembali jika Anda ingin menyantapnya.

Anda juga dapat membaca artikel Manisnya..!! Resep Pizza Teflon Yang Memanjakan Mulut

Oke sekian semoga bermanfaat ya….

Comments are closed.