Intip Yuk…. Rahasia Resep Kue Sagu Keju Gurih Dan Mudah

Intip Yuk…. Rahasia Resep Kue Sagu Keju Gurih Dan Mudah

Resep Kue Sagu Keju – Kue sagu keju ini adalah favorit setiap orang, tekstur yang gurih dan mudah dibuat. Tidak jarang orang menikmati kue sagu keju ini, pas sekali menemani acara istimewa seperti lebaran idul Fitri dan Idul Adha. Artikel ini membahas resep kue sagu keju yang gurih dan mudah dibuat siapapun.

Kue sagu keju ini merupakan camilan yang sangat mudah didapatkan dimana saja. Tetapi lebih nikmat lagi, kalau kita bisa membuatnya sendiri bukan? Lebih irit dan hemat pula, serta kita bisa membuatnya sesuai selera kita. Terlebih lagi, bahan-bahan untuk membuat kue sagu keju sangat mudah didapat dan harganya pun sangat terjangkau.

Jadi, siapapun bisa membuat kue sagu keju yang gurih, renyah dan nikmat ini. Dan bisa menikmati bersama siapapun dan pada moment apapun.

Resep Kue Sagu Keju Gurih

Resep Kue Sagu Keju Spesial

Bahan bahan Resep Kue Sagu Keju

Bahan Kue Sagu Keju :

  • Tepung sagu tani 6 0 0 gr
  • Margarin 350 gr
  • Gula halus 300 gr
  • Kuning telur 3 butir
  • Santan kental 60 mili liter
  • Keju edam parut 60 gr ( sebagian dicampur adonan ,sisanya bagi toping atau taburan )
  • Garam halus 1/2 sdt

Pembuatan Kue Sagu Keju :

  1. Langkah awal sangrai tepung di atas api kecil selama 15 menit, lalu kocok margarin, gula halus dan garam sampai lembut. Dan tambahkan kuning telur, aduk sampai rata.
  2. Setelah itu masukkan tepung dan keju parut, aduk rata. Tuang santan sedikit demi sedikit sembari diaduk sampai seluruh bahan tercampur dengan rata.
  3. Taruh adonan ke plastik. Next semprot diatas loyang yang telah diberi margarin. Kemudian tabur keju parut jika ingin.
  4. Langkah akhir panggang kue didalam oven bertemperatur 150 derajat celcius selama 30 menit. Angkat, dinginkan.
  5. Masukan termasuk juga toples kedap udara, kue sagu keju siap disajikan!

Sekian Resep Kue Sagu Keju Gurih dan Nikmat. Mudah bukan? Anda bisa mencoba resep diatas dimanapun, dan bisa anda sajikan kue sagu keju pada saat apapun. Selamat mencoba. Semoga berhasil yaa!

Sekian dan Thanks!!!!

Baca Juga : Resep Kue Sagu KejuUsaha Kerupuk Sagu

Comments are closed.