Disini ada Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan Lho !! Simak Disini !

Disini ada Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan Lho !! Simak Disini !

Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan.Semakin familiarnya Manfaat Minyak VCO atau Virgin Coconut Oil di masyarakat meningkatkan pangsa pasar dari produk ini. Manfaat Minyak VCO atau Manfaat Virgin Coconut Oil ini pun semakin dikenal dan mendapat tempat di pasar domestik dan pasar Export dalam banyak bentuk dan kemasan.

Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Sudah semakin dikenal berbagai macam manfaat minyak vco yang orang tahu, ternyata memberikan dampak yang baik bagi dunis perdagangan.
Selain faktor tersebut, permintaan yang besar dari pasar Luar Negeri memberikan dampak positif yang luar biasa. Penulis melihat fenomena Export ini dalam Tahun terakhir sekaligus membuktikan bahwa Manfaat Minyak vco benar-benar bagus adanya. Soal standarisasi produk dan kekuatan supplay bisa menyesuaikan sembari berjalannya waktu.

Beasarnya animo pada Minyak VCO ini juga diperngaruhi oleh semakin tingginya kesadaran masyarakat pada kesehatan tubuh dan kecantikan diri. Seperti kita ketahui bahwa negara-negara maju yang bahkan tidak memiliki sumberdaya alam Pohon Kelapa ini menjadikan Manfaat Minyak VCO sebagai salahsatu element kesehatan yang mereka butuhkan.

10 MANFAAT MINYAK VCO | VIRGIN COCONUT OIL

Minyak VCO sebagai antibiotik yang sangat super dan alami.

Hal ini menjadi semacam anomali seringnya dampak yang ditimbulkan oleh sistem Pengobatan Modern yang memunculkan strain bakteri dan tahan terhadap antibiotik. Manfaat Minyak VCO yang diangap sebagai salahsatu pengobatan Herbal yang diyakini benar.

Minyak VCO adalah antioksidan yang melindumgi Tulang dari potensi kerusakan dan Osteoporosis.

Salahsatu penyakit Degeneratif adalah disebabkan karena kekurangan Kalsium sebagai awal dari Tulang yang rapuh dan keropos. Dengan 50% kandungan Laurat pada Minyak vco ini secara alami akan meredam efek radikal bebas pada saat oksidasi proses pembentukan Tulang.

Minyak vco sangat bermanfaat sebagai Antimicroba dengan kandungan Asma laurat yang tinggi.

Sebuah kandungan Asam Lemak rantai sedang  bersifat Anti jamur dan anti virus. Dipercaya juga sebagai salahsatu obat terapi penyakit HIV karena Asam laurat dalam minyak vco akan berubah menjadi Monolaurin yang menghancurkan Virus dan bakteri.

Manfaat minyak VCO adalah menurunkan kadar Kolesterol jahat

dalam tubuh sekaligus miningkatkan kolesterol Baik HDL dalam tubuh kita. Percobaan pada hewan beberapa hewan Tikus membuktikan kebenaran akan hal ini.

Hal ini menjadi referensi Manfaat Minyak vco sebagai terapi penderita Kencing manis dan Diabetes. Sehingga dapat membantu pembuangan penumpukan Gula Darah bersamaan dengan urine.

MANFAAT MINYAK VCO DAN PERKEMBANGAN BISNIS

Penulis memiliki prediksi sendiri tentang potensi bisnis yang akan terus berkembang pesat menyangkut komoditas Minyak vco mengingat berbagai manfaat Virgin Coconut Oil ini yang semakin diyakini kebenarannya oleh masyarakat.

Anda bisa memilih salahsatu produk Minyak vco yang sudah sangat banyak dijual di toko-toko dengan label Herbal.

Demikian artikel tentang Manfaat Minyak VCO untuk Kesehatan dan Kecantikansemoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Terimakasih.

Comments are closed.