Ternyata Ini Manfaat Bawang Putih Untuk Wajah Bopeng Paling Ampuh!

Ternyata Ini Manfaat Bawang Putih Untuk Wajah Bopeng Paling Ampuh!

Ternyata ini Manfaat bawang putih untuk wajah bopeng Paling Ampuh! menghilangkan bekas jerawat, tak perlu ke dokter ini adalah cara alaminya. Bopeng adalah bekas jerawat yang sebelumnya digaruk dengan kuku yang akhirnya pecah dan membentuk cekungan ataupun membekas pecahan seperti cekungan. Tapi hal ini dapat diobati dengan menggunakan bahan yang cukup  mudah didapat yaitu bawang putih segar.

Bawang putih adalah tanaman umbi yang biasanya dipergunakan sebagai tambahan bumbu untuk memasak. Walau memilki bau yang menyengat serta rasa getir dibalik itu manfaatnya sangat berlimapah.

Selain bermanfaat sebagai obat herbal mencegah berbagai macam penyakit maupun kesehatan dan kecantikan. Ternyata manfaatnya lebih dari itu masalah yang sangat mengganggu penampilan pun bisa diatasi menggunakan bawang putih yaitu menghilangkan bopeng

Bekas jerawat ini jika dibiarkan akan menebal dan lebih susah dihilangkan. Maka dari itu segera tuntaskan menggunakan bawang putih.

Carannya dengan mengoleskan bawang putih ke bagian wajah yang ada bopengnya. Setelah itu lapisi lagi dengan cream ataupun pelembab (tabir surya) agar anda tidak terlalu mersakan perih serta panasnya. Ingat semua bahan harus terjamin aman dan tidak membuat kulitmu tambah memburuk.

Manfaat bawang putih untuk wajah bopeng

Aduhh! Memiliki bekas jerawat sungguh mengganggu penampilan, lalu manfaat bawang putih untuk wajah bopeng itu apa? Yaitu ampuh menghilangkannya. Bopeng adalah bekas hitam yang sudah menjadi sel kulit mati setelah jerawat hilang maupun pecah dan sembuh.

Penampilan pastinya menjadi tidak menarik jika terdapat bopeng pada wajah tentunya sangat mengganggu penampilan. Tapi kalian tidak usah khawatir dengan memanfaatkan bawang putih ampuh menghilangkannya lho, karena kandungan yang ada di dalam putih sangat banyak dan berkhasiat menghilangkan bekasa jerawat bandel.

Berikut ini 3 manfaat dan cara hilangkan wajah bopeng di wajah

1. Bawang putih dengan lidah buaya

Bawang putih dengan lidah buaya

Manfaat bawang putih untuk wajah bopeng di wajah yang pertama adalah bopeng yang membandel memang sulit dihilangkan. Pertama-tama kamu harus jaga kulit wajahmu agar tidak muncul jerawat.

Dengan cara selalu mencuci muka sebelum tidur atau menghilangkan make up sebelum tidur. Kulit kotor yang menumpuk dengan minyak sehingga pori-pori tersumbat adalah penyebab kemunculan jerawat.

Cara menghilangkan nya yaitu siapkan beberapa bawang putih yang sudah dihaluskan lalu siapkan lidah buaya secukupnya dan campurkan hingga merata. Setelah itu aplikasikan ke kulit bopeng kemudian tunggu selama beberpa menit dan bilas hingga benar-benar bersih.

2. Bawang putih dengan buah tomat dan mentimun

Bawang putih dengan buah tomat dan mentimun

Manfaat bawang putih untuk wajah bopeng yang kedua adalah menghilangkan serta menghaluskan juga melembutkan kulit wajah. Bopeng membuat penderita tidak percaya diri apalgi para perempuan muda maupun anak remaja. Karena umumnya masalh ini terjadi disaat anak mulai beranjak remaja maka dari itu jagalah kulit selalu bersih ya.

Bawang putih memilki kandungan antioksidan, antibakteri, antijamur dan masih baanyak lagi kandungan yang baik. Sedangkan madu mampu menutisi kulit dan tomat memilki kandung viatmin yang banyak termasuk vitamin E. Ketiga bahan ini jika dipadukan akan ampuh menyembuhkan maupun menghilangkan bekas jerawat anda.

Cara pembuatannya yaitu dengan menyiapkan bawang putih yang sudah dihaluskan dan lalu selain itu haluskan juga tomat dan campurkanlah keduanya hingga merata.

Kemudian masuakan madu secukupnya aduk-aduklah hingga ketiga bahan tercampur rata. Setelah itu aplikasikan saja ke bopeng yang ada di kulit wajah dan tunggu selama kuarang lebih 10 menit lalu sesudah itu bilas hingga benar-benar bersih ya.

3. Bawang putih dan jagung muda

Bawang putih dan jagung muda

Manfaat bawang putih untuk wajah bopeng yang ketiga adalah menghilangkan serta menutrisi dan melembutkan kulit wajah. Rawatlah kulit anda dengan bahan alami yang merupakan cara terbaik agar kulit anda sehat sehingga jerawat tidak muncul lagi. sebaiknya jauhkan cara menghilangkan bopeng menggunakan obat-oabatan yang mengandung kimia karena cara itu justru akan merusak kulit anda.

Cara lain yang dapat anda gunakan yaitu dengan menggunakan bawang putih dan campuran jagung muda terbaik. Didalam jagung muda terdapat vitamin A, Vitamin C, niacin, mineral dan antioksidan yang tinggi, manfaat jagung muda bagi kecantikan sangat baik.

Cara pembuatannya yaitu dengan menghluskan jagung muda dan bawang putih menggunakan blender. Setelah itu aplikasikan saja ke wajah yang terdapat bopeng. Tunggu selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilaslah samapi benar-benar bersih.

Lakukanlah cara ini jika anda merasa cocok memakainya, demikian apa yang bisa saya jelaskan. Selamat mencoba semoga bermanfaat untuk anda.

Baca juga WAH INILAH RAHASIA MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK WAJAH KALAHKAN DOKTER!

Baca juga Sudah Tau Manfaat Bawang Putih Untuk Wanita?Inilah Jawabannya

Comments are closed.