Turun 15 kg! Begini Resep Jus Sayur Untuk Diet Cepat

Turun 15 kg! Begini Resep Jus Sayur Untuk Diet Cepat

Jus Sayur Untuk Diet Cepat – Buah dan sayuran memiliki banyak manfaat terutama untuk menurunkan berat badan terutama bagi anda yang memiliki permasalan berat badan.

Membahas soal sayur saya teringat dengan sayur yang sering digunakan sebagai pelengkap masakan yang tak asing bagi semua orang  yaitu sawi. Kebanyakan sawi ditemukan saat makan mie ayam.

Baca juga  Jus Tomat Susu Kental Manis Paling Enak

Sawi memiliki banyak manfaat seperti  dapat mencegah kanker,mencegah diabetes,baik untuk kesehatan tulang,dan masih banyak lagi. Namun terlepas dari manfaat tersebut tidak baik mengonsumsi sawi secara berlebihan.

Karena sawi merupakan salah satu bahan pangan yang banyak mengandung oksalat. Kandungan oksalat yang terlalu tinggi di dalam tubuh dapat menyebabkan kristalisasi yang menjurus pada terbentuknya batu. Karena itu, mereka yang mempunyai gangguan terhadap ginjal sebaiknya menghindari konsumsi sawi yang berlebihan.

 

Terlepas dari itu semua sawi juga dapat menurunkan berat badan jika dicampur dengan buah atau sayuran lain. Berikut cara membuat jus sayur untuk diet cepat.

 

Jus Sawi Mix Mentimun Dan Pir

jus sayur untuk diet cepat

Bahan diperlukan dalam membuat jus sayur untuk diet cepat :

  • 5 tangkai Sayur sawi
  • 1 buah Mentimun segar
  • 1 buah Pir
  • 5 biji Kacang mede
  • 3 sendok makan Air perasan jeruk lemon
  • 1 sendok makan Madu

 

Langkah dan cara membuat jus sayur untuk diet cepat :

  1. Pertama-tama potong 5 tangkai sayur sawi sampai menjadi bagian, lalu cuci bersih.
  2. Potong-potong mentimun dan buah pir menjadi beberapa bagian. Sisihkan.
  3. Selanjutnya masukkan potongan sayur sawi, mentimun, buah pir dan 5 biji kacang mete ke dalam blender. Proses sampai halus, kemudian masukkan 3 sendok makan air lemon serta madu, proses lagi sampai tercampur rata.
  4. Tuangkan jus ke dalam gelas, minum segera.

Sawi memiliki Kandungan antioksidan, vitamin, serat dan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Sehingga anda tidak perlu menggunakan banyak air untuk memblender jus ini, karena kandungan mineral dalam sayuran sawi sudah cukup tinggi.

 

Mudah bukan membuat jus sayur untuk diet cepat? Pasti baju untuk orang gemuk Anda bakalan gak dipake lagi. Anda akan mendapat hasil yang maksimal dengan minum jus sawi mix mentimun pir ini secara rutin setiap hari. untuk artikel selengkapnya baca juga cara membuat jus untuk diet

Comments are closed.