Ini Dia Resep Kue Tart Kukus Tanpa Mixer Ga Pake Ribet

Ini Dia Resep Kue Tart Kukus Tanpa Mixer Ga Pake Ribet

Resep Kue Tart Kukus Tanpa Mixer – Cuma lagi iseng iseng aja nih pingin buat cemilan dirumah aja karna nih mulut doyan ngemil yah bunda dan kebetulan juga mixer di rumah juga lagi rusak makanya nih saya kasih resep kue tart kukus tanpa mixer yang gampang mudah dan tidak ribet meskipun bunda di rumah tidak memiliki mixer hehe, sebenarnya resep ini aslinya tuk cake ultah jika di hias tapi kalo saya bikin polos buat ngemil aja rasanya lumayan enak ga ngecewain juga deh bun,cuss cake ini langsung di kepoin aja yuk bun apa aja resep resep nya gampang kok .

resep kue tart kukus tanpa mixer

Bahan Resep Kue Tart Kukus Tanpa Mixer

  1. 2 butirtelur
  2. 5 sendok makan tepung terigu
  3. 4 sendok makan coklat bubuk
  4. 5 sendok makan gula
  5. 1/2 sendok teh soda kue
  6. 5 sendok makan air hangat
  7. 5 sendok makan minyak goreng
  8. 2 sachet SKM coklat
  9. Segenggam garam

 

 

Langkah

  1. Panaskan kukusan dulu, kocak telur dan gula pake whisk/garpu sampai gula larut.
  2. Masukan tepung, coklat bubuk, soda kue dan garam, aduk rata.
  3. Lanjut masukkan minyak sayur, SKM dan air hangat, aduk rata.
  4. Siapkan loyang yg sudah diolesi margarin/minyak ya, kukus selama 20 menit. Tes tusuk.
  5. Note :kukusan harus sampe berupa dulu ya, terus ngukusnya pake api sedang saja, klo api besar kue bisa bergelombang. Selamat mencoba bunsay.

 

Nah demikian lah resep kue tart kukus tanpa mixer nya bunda simple mudah dan ga ribet semoga bisa bunda atau teman teman lainnya bisa coba di rumah dan bermanfaat,lumayan untuk cemilan di kala laper,makanan penutup buat acara,snack acara,ulang tahun anak bunda atau ponakan sanak family dan lainya bisa di pakai resep sederhana ini,dan bagi bunda yang ingin kepoin resep lainnya bisa di klik disini banyak juga resep kue yang harus dan wajib buat bunda pecinta kue tart lain yang dapat bunda temui,dan bagi bunda atau yang lainya pecinta kue bolu bunda bisa klik disini untuk resep kue nya yang simple sederhana dan ga ribet mudah banget

Comments are closed.