Wajib Coba…! Ini 5 Contoh Franchise Indonesia Modal Kecil

Wajib Coba…! Ini 5 Contoh Franchise Indonesia Modal Kecil

Contoh Franchise Indonesia – Jika merasa bisnis Anda saat ini tidak berkembang karena kekurangan modal, atau salah memilih produk. Banyak contoh franchise indonesia pilihan usaha yang bisa Anda kembangkan, karena semuanya sudah memiliki pasar yang jelas.

Franchise merupakan salah satu bentuk bisnis yang banyak diminati para pengusaha saat ini, karena franchise indonesia bisa dimulai dengan modal kecil. Artikel ini akan membahas tentang 5 contoh franchise indonesia modal kecil, yang wajib Anda coba.

Sehingga Anda tak perlu repot melakukan promo lagi. Cukup buka booth dan mulailah berjualan. Setidaknya ada 5 jenis usaha franchise di Indonesia yang dapat dijadikan referensi usaha jangka panjang Anda. Yaitu usaha kuliner, laundry, pusat kecantikan, warnet, dan penyedia alat elektronik.

Kenapa harus memilih satu diantara 5 jenis ini?

Contoh Franchise Indonesia Modal Kecil

franchise-financing

Alasan utama Anda harus memilih salah satu dari lima bisnis tersebut adalah karena berdasarkan survei yang dilakukan banyak pihak, masyarakat Indonesia tak bisa lepas dari pemanfaatan lima jenis usaha ini.

1. Kuliner

Semua orang pasti suka makan, karena makan merupakan cara manusia bertahan hidup lebih lama. Di Indonesia perkembangan franchise Indonesia modal kecil kuliner sangat menjanjikan untuk Anda. Bisa dimulai dari produk makanan dan minuman ringan seperti gorengan dan teh manis, lalu jika sudah banyak konsumen bisa meningkat menjadi kuliner utama masyarakat Indonesia, namun pilihan produk tentu disesuaikan dengan dimana Anda akan membuka usaha.

2. Laundry

Bisnis ini memang sudah menjamur di kawasan-kawasan tertentu semisal kampus, perkantoran, sekolah, dan pusat perbelanjaan. Karena sasaran konsumen usaha ini adalah para mahasiswa dan pekerja kantoran yang tak punya waktu untuk mencuci pakaian sendiri. Jika Anda mau memulai usaha ini, carilah tempat yang cocok, lalu sebagai langkah awal, berikan paket-paket menggoda agar pengguna jasa Anda beralih ke bisnis laundry Anda.

3. Pusat kecantikan

Sekarang pusat kecantikan tidak melulu dibanjiri wanita, sebab para pria juga sudah sangat memperhatikan penampilannya apalagi bagi yang bekerja dengan tuntutan bertemu klien setiap hari, otomatis memerlukan perawatan yang maksimal. Makanya franchise Indonesia modal kecil jenis ini sangat menjanjikan apalagi jika Anda salah satu yang pemerhati penampilan. Selain membuka usaha, Anda juga bisa lebih merawat diri sendiri.

4. Warnet

Bisnis contoh franchise Indonesia modal kecil warnet juga punya pangsa pasar yang tinggi. Jika Anda pintar memilih rekan bisnis, maka bisa dipastikan usaha akan lancar, apalagi jika Anda memilih lokasi yang tepat dimana banyak warganya sangat membutuhkan jasa internet. Keuntungan berlipat sudah di tangan Anda.

5. Penyedia Alat Elektronik

Bisnis ini memang bisa dibilang sangat mudah,terutama ketika Anda mendapatkan pemilik usaha yang sudah “punya nama” tentu akan sangat mudah mengembangkan bisnis ini. sebab Anda tinggal memanfaatkan satu ruangan di rumah Anda untuk jadi tempat alat elektronik, karena baik promosi maupun manajemen usaha sudah dilakukan oleh si pemilik brand.

Yang terpenting sebelum memilih adalah kejelian Anda melihat peluang usaha yang ada disekitar Anda.Setelah itu tinggal menjalankan kerjasama yang baik dan merebut kepercayaan mitra, agar Anda bisa dikontrak lebih panjang bahkan bisa membuka bisnis franchise Indonesia modal kecil serupa di masa yang akan datang.

Jika itu berhasil, peluang Anda untuk melampauikejayaan mitra Anda tersebut terbuka lebar. Selamat Mencoba semoga sukses.

Baca Juga : Contoh Franchise Indonesia, Usaha Baju Modal 1 Juta

Comments are closed.