Browsed by
Category: anime

Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !!

Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !!

Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !! – Anime adalah sebuah entertaimen asal yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Anime asalnya adalah dari jepang. Mulai populer di indonesia dengan serial TV setiap hari minggu seperti Dragonball, Doraemon, Chibi Maruko Chan dan lainnya.

Dewasa ini anime tidak hanya dinikmati oleh anak kecil saja. Tetapi remaja dan orang dewasa ikut serta menikmati kisah luar biasa dari sebuah anime. Anime bisa saja memotivasi dan membuat kita bangkit. jika suasana hati kamu lagi baper atau lagi sedih. Kamu wajib menonton anime romance yang bikin nangis. Berikut adalah anime romance yang bikin nangis yang bisa kamu tonton.

Anime Romance yang Bikin Nangis

anime romance yang bikin nangis

Kimi no Na wa

Di Peringkat 1 anime baper adalah kimi no nawa menceritakan Dua orang remaja yang lahir dan hdiup ditempat yang berbeda. Mitsuha, Gadis SMA yang tinggal di pedesaan. Mitsuha sering berkeinginan untuk tinggal di Tokyo, karena bosan hidup dipedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang Laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan (Kedua jiwa mereka tertuka, meskipun berbeda waktu).

Itu dia 28 Anime Baper / Anime romantis yang akan buat kamu nangis dan menghabiskan banyak tisu. Semoga anime – anime di atas mampu melengkapi kebaperan kamu. Jangan lupa sediakan coklat hangat atau wedang jahe, dan tonton anime ini ketika hujan turun. Salam Anime romantis dan Baper tapi ingat bahagia.

Shigatsu wa Kimi no Uso

Peringkat 2 anime baper adalah Shigatsu wa kimi no uso yang menceritakan Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain disebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara piano lagi. Namu, semuanya berubah ketika ia bertemu seorang pemain biola yang indah, Kaori Miyazono, yang membangkitkan dunianya & mendoronya untuk menghadapi music lagi

Itu dia anime romance yang bikin nangis yang bisa kamu tonton bersama kekasih kamu atau gebetan kamu. Selamat menonton, salam dan bahagia

Anime Romance Action Terbaik yang Menegangkan dan Sedih

Anime Romance Action Terbaik yang Menegangkan dan Sedih

Anime Romance Action Terbaik yang Menegangkan dan Sedih – Sekarang banyak seklai anime romance action yang rilis loh. Kami telah merangkumnya menjadi anime romance action terbaik yang dapat kamu tonton untuk menemani sore hari kamu. Karena pada dasarnya anime romance action tidak memberikan rasa bosan yang hanya fokus pada romantisme klasik semata. Anime romance action terbaik menyuguhkan adegan action dengan grafik yang waw, dan dibumbui dengan adegan romance. Penasaran kan ?

Pasalnya, pada tahun 2018 ini ada banyak sekali film Anime yang baru rilis. Selain itu, ada juga beberapa film Anime favorit yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya untuk melanjutkan ke season berikutnya.

Anime Romance Action Terbaik

anime romance action terbaik

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah salah satu film Anime terbaik yang baru rilis pada tahun 2018 ini. Konsep dan ceritanya memiliki sedikit kemiripan dengan film Anime berjudul ” Sword Art Online “.

Film Anime ” Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku “ ini bercerita tentang seorang programmer berusia 29 tahun bernama Suzuki Ichirou, yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain (dimensi lain).

Awalnya, dia mengira sedang bermimpi, sebelum akhirnya dia menyadari bahwa apa yang sedang dialaminya adalah kenyataan. Uniknya, di dunia lain tersebut, Suzuki Ichirou berubah menjadi lebih muda berusia 15 tahun.

Fate/Extra Last Encore

Sepertinya, film Anime ” Fate Series “ tidak pernah berhenti membuat pengemar Anime kagum. Dimana, pada awal tahun 2018 lalu, ” Fate Series “ kembali menghadirkan film Anime berjudul ” Fate/Extra Last Encore “.

Film Anime ” Fate/Extra Last Encore “ ini bercerita tentang seseorang bernama Kishinami Hakuno, yang tiba-tiba terbangun di sebuah dunia virtual dalam keadaan amnesia atau hilang ingatan.

Kemudian, Kishinami Hakuno pun terpaksa mengikuti takdirnya, untuk ambil bagian dalam perang memperebutkan cawan suci bersama dengan Servant miliknya.

Itu dia anime romance action terbaik yang dapat kamu tonton untuk mengisi waktu sorekamu. Kamu bisa mulai menonton anime ini ketika mood kamu baik atau kamu butuh hiburan. Kamu bisa membagikan anime ini kepada teman, keluarga atau saudara kamu. Jadi jangan sungkan untuk menonton bersama mereka. Salam

Anime Romance Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Tau !!

Anime Romance Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Tau !!

Anime Romance Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Tau !! -Bagi kamu penggemar anime romantis, kamu mengunjungi blog yang tepat. Kali ini saya akan membagikan anime romance terbaik 2017 yang akan membuat kamu baper dan bahagia. Karena kebanyakan anime romance terbaik 2017 memiliki genre school. Sehingga akan membuat kamu bernostalgia dengan kehidupan sekolah kamu

Tahun 2017 industri anime dibanjiri dengan banyak sekali anime – anime yang keren. Seperti biasa anime yang memiliki genre action tentu sangat banyak sekali peminat karena efek visual adegan action semakin baik. Akan tetapi di genre lain yaitu romance sangat banyak yang berkualitas dan menarik untuk ditonton.

Anime romantic biasanya berfokus pada sebuah kisa percintaan sekolah, atau kisah cinta dari karakter utama. Tetapi anime romantic juga selalu dapat dipadukan dengan horor, action, sci-fi, sport dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2017 terdapat banyak sekali anime romantic yang dapat kamu saksikan. kami telah merangkumnya dalam 10 Anime romantic terbaik di tahun 2017. Berikut adalah anime romance terbaik 2017 yang wajib kamu tahu

Anime Romance Terbaik 2017

anime romance terbaik 2017

Anime Romance Terbaik 2017 : #1. Tsuki ga Kirei

Anime romance 2017 yang pertama adalah Tsuki ga Kirei. Anime ini mempunya jalan cerita yang ringan tan tidak berat. Anime ini bercerita tentang Azuni Kotarou dan Mizuno Akane. Mereka adalah pemeran utama yang bersekolah di sekolah yang sama.

Pada awalnya mereka tidak saling kenal dan akhirnya bertemu di salah satu restoran keluarga besama keluarga mereka masing – masing. Saat itulah cinta pada pandangan pertama muncul, dan akhirnya kisah asmara cinta monyet mereka dimulai.

Menonton anime ini jadi teringat dengan masa pacaran saat SMP dimana kita berdua masih malu – malu kucing, dan tidak berani mengakui satu sama lain.

Anime Romance Terbaik 2017 : #2 Ero Manga Sensei

Anime romance 2017 yang ke dua adalah Ero Manga Sensei. Anime ini memiliki jalan cerita yang cukup seru. Karena dalam anime ini terdapat banyak sekali gadis – gadis yang lucu atau biasa disebut dengan lolicon. Ditambah dengan hadirnya sosok imouto yang ada pada anime ini. Ero Manga sukses mendapatkan banyak sekali penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Anime ini menceritakan tentang Sagiri Izumi yang menjadi saudara tiri dari masamune Izumi karena pernikahan kedua orang tua mereka. Namun dibalik hal itu banyak hal yang tidak disangka – sangka. Kedua orang tua mereka meninggal karena kecelakaan. Akibat dari kejadian itu Sagiri Izumi memutuskan untuk menjadi hikikomori (anti dengan kehidupan sosial)

Demi mencukupi kehidupan keluarganya Masamune pun memutuskan untuk menjadi seorang penulis novel. Banyak sekali masalah yang dihadapi. Salah satunya adalah ia tidak pernah bertemu dengan ilustrator yang mengerjakan ilustrasi novelnya. Ero mangga sensei adalah seorang ilustrator yang terkenal berkat gambar erotisnya.

 itu dia anime romance terbaik 2017 yang dapat kamu tonton dengan teman atau dengan pasangan kamu. Selamat mencoba. Salam dan bahagia