6 Cara Menambah Penghasilan Lewat HP Yang Wajib Anda Coba

6 Cara Menambah Penghasilan Lewat HP Yang Wajib Anda Coba

Cara Menambah Penghasilan Lewat HP – Jika kamu bisa menghasilkan uang lewat smartphone yang kamu gunakan, kamu tidak akan lagi khawatir masalah pulsa dan kuota. Udah gitu, kalo bisa dapat uang banyak, bukan tidak mungkin kamu bisa beli smartphone baru untuk menggantikan smartphone yang sekarang kamu gunakan, kan?

Baca juga : Inilah 5 Cara Menambah Penghasilan Yang Wajib Anda Coba

6 Cara Menambah Penghasilan Lewat HP Yang Wajib Anda Coba

1. Gunakan aplikasi microtasking

Beberapa aplikasi smartphone sudah banyak yang menawarkan layanan micro-tasking dengan imbalan berupa uang tunai atau pulsa. Hanya dengan melakukan tugas khusus yang diberikan di aplikasi itu, kamu bisa mendapatkan uang. Mau? kamu bisa menggunakan aplikasi Snapcart yang mana aplikasi ini akan memberikan kamu cashback dari struk belanjaan yang kamu foto, atau Cashtree yang memberikan kamu pulsa jika sering membukan kunci smartphone.

2. Menawarkan jasa

Cara Menambah Penghasilan Lewat HP
Cara Menambah Penghasilan Lewat HP

Memiliki kemampuan banyak tapi bingung cara menyalurkannya? Coba anda tawarkan jasa dengan skills anda itu. Atau Anda bisa jailbreak iPhone? Atau jago dengan segala masalah smartphone Android? Jika anda memiliki kemampuan tersebut anda dapat menawarkan jasa lewat channel sosial media yang Anda miliki.

3. Dropshipping

Dropshipping adalah istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Di zaman yang semakin maju ini, kamu bisa dengan mudah membuka toko tanpa harus memiliki barang yang akan dijual. Pada umumnya sama halnya kayak kamu jual barang orang lain tetapi melalui perantara kamu untuk mempromosikan barang di akun kamu.

Jika nanti ada yang ingin membeli barang dagangan kamu, kamu hanya tinggal menghubungi seller agar mengirimkan barang ke konsumen yang akan membeli barang tersebut. Seru kan? Untuk melakukan dropshipping kamu bisa menggunakan akun BlackBerry Messenger, Facebook, atau Instagram.

4. Menjadi influencer

Banyak yang bilang dengan mudahnya akses internet menjadikan lebih banyak peluang cara mendapatkan uang dengan cepat tanpa modal. Misalnya saja, dengan menjadi influencer barang brandit. Apalagi saat zaman sekarang yang sudah maju ini banyak sekali vendor atau produsen yang melirik bisnis via internet.

5. Menjadi event organizer

Anda bisa jadi event organizer atau bahkan tim hore dengan menggunakan smartphone. Contoh, pada saat menjelang adanya pemilu, itu pasti selalu akan dibentuk sebuah tin? Yangmana tugas tim ini adalah untuk meramaikan suatu isu yang diangkat ke publik.

Nantinya tim ini akan diberikan bayaran khusus. Contoh, Menjadi admin akun sosial media di event tersebut atau mungkin bisa menjadi content writer yang tak perlu berurusan langsung dengan event secara manual tetapi lebih ke digital. Seru kan?

6. Jual stock foto

Jika anda memiliki smartphone yang memiliki teknologi kamera yang luar biasa canggih serta memiliki skill fotografi yang mumpuni, kenapa tidak coba jualan stock foto? Karena itu dapat menambah uang pendapatan anda dengan menggunakan smartphone.

Jika kamu berada di alam dan lingkungan sekitar rajin-rajinlah kamu untuk berburu, lalu upload foto milikmu ke situs penyedia stock foto. Jika fotomu keren, bukan tidak mungkin ada yang akan menggunakannya untuk keperluan bisnis, kan? Dan tentu mereka harus membayar hak cipta. Jadi, pahami juga prosedurnya ya!

Baca juga : Ini 7 Tips Agar Bisa Menabung Setiap Hari Yang Perlu Anda Coba

Comments are closed.