Anda Wajib Mencoba Cara Membuat Es Krim Banana Green Tea.

Anda Wajib Mencoba Cara Membuat Es Krim Banana Green Tea.

Cara Membuat Es Krim Banana Green Tea. Sudah lama tidak membuat es krim sendiri? Lupa dengan cara membuat es krim yang sederhana dan mudah untuk di coba di rumah?. Nah kali ini penulis akan membuat resep cara membuat es krim banana green tea yang mudah dibuat dan anda coba di rumah.

 

Kamu juga bisa membuat es krim dengan rasa yang lainnya. Contoh yang bisa kamu bikin sendiri di rumah adalah es krim buah pisang dengan cara yang sangatlah mudah. Begini cara membuat es krim buah pisang yang praktis dan mudah.

 

Siapa sih yang tidak tahu dengan green tea? Pasti kalian sudah pada tau. Green tea sendiri biasa kita ketemukan di dalam es krim yang lezat. Es krim green tea memiliki rasa yang enak. Biasanya es krim green tea dijual menggunakan stik es krim karena lebih mudah untuk menarik pelangga. stik es krim sekarang bisa kamu buat kerjinan. Cara membuat kreasi stik es krim sangatlah mudah dan kerajinan tersebut bisa kamu jual dan kamu bisa mendapatkan untung dari penjualan tersebut.

 

Dalam membuatnya anda bisa menambahkan topping sesuai selera di adonan es krim atiau bisa juga menambahkannya di atas es krim tersebut. Anda ingin membuatnya sendiri untuk keluarga? Yuk simak cara pembuatannya.

 

Bahan Untuk Membuat Es Krim Banana Green Tea :

 

  1. 2 buah pisang matang.
  2. 100 gram whippy cream bubuk.
  3. ½ sendok tehbubuk green tea.
  4. 2 sachet susu kental manis putih.
  5. 200 ml susu cair putih dingin.

 

Langkah Dan Cara Membuat Es Krim Banana Green Tea :

 

  1. Kupas buah pisang lalu hancurkan daging buah pisang dengan garpu.
  2. Masukkan whippy cream bubuk, susu cair dingin, green tea bubuk, skm putih kedalam wadah.
  3. Mixer semua campuran tersebut dengan kecepatan tinggi sampai bahan-bahan tadi halus dan rata.
  4. Masukkan cincangan buah pisang tadi kedalam adonan yang sudah di mixer tadi. Mixer lagi adonan dan buah pisangnya hingga halus dan rata.
  5. Tuangkan adonan kedalam cup atau Loyang. Lalu masukkan adonan tadi kedalam freezer agar membeku. Tunggu hingga membeku. Es krim siap dinikmati.
  6. Jika kalian ingin membuat es krim yang bertekstur lebih lembut lagi, kalian bisa menggunakan mesin es krim pada proses pembuatannya.
Comments are closed.