Unik Banget! Berikut Ini Adalah Barang Menjijikan Paling Mahal Di Dunia

Unik Banget! Berikut Ini Adalah Barang Menjijikan Paling Mahal Di Dunia

barang menjijikan paling mahal di dunia – Harga mahal ternyata tidak hanya dimiliki oleh barang – barang mewah dan indah. Ada beberapa barang menjijikkan yang dijual dengan harga mahal. Lalu apa sebabnya yang membuat barang-barang menjijikkan ini bisa memiliki nilai begitu mahal?

Ternyata, barang-barang ini dapat digunakan untuk bahan baku pembuatan produk yang dikenal di masyarakat seperti misalnya parfum, masker bahkan hingga makanan. Faktor sulitnya mendapat beberapa barang ini juga menjadikan ini memliki harga yang begitu mahal.

Baca Juga : Suka Koleksi Barang Antik? Inilah Daftar Harga Barang Antik Kuno

Namun meskipun terbilang agak menjijikan benda dan barang ini ternyata memiliki manfaat dan fungsi yang luar biasa. Hal tersebut itu memang wajar karena tidak mungkin orang rela membayar mahal untuk sebuah barang yang menjijikan dan tidak bermanfaat.

Baca Juga : Wow! Barang Di Toko Online Ini Termasuk Barang Termahal Di Dunia!

Orang saja melihatnya sudah jijik apalagi memanfaatkannya. Namun karena inovasi di zaman modern seperti saat ini terus berkembang maka tak heran banyak ilmuan yang berhasil meneliti manfaat dari beberapa barang menjijikan.

Hal tersebut memang cukup bermanfaat karena ternyata barang yang biasanya kita harus jahui ternyata ada banyak manfaatnya. Namun jangan kalian berfikir semua barang menijijikan bermanfaat. Karena rata – rata barang menjijikan tentulah tidak bermanfaat dan sebaiknya dijauhkan dari diri kita.

Unik Banget! Berikut Ini Adalah Barang Menjijikan Paling Mahal Di Dunia

Maka kali ini saya akan membahas mengenai barang menjijikan paling mahal didunia
Berikut pembahasan mengenai barang menjijikan paling mahal di dunia

1. Muntahan dari Ikan Paus

barang menjijikan paling mahal di dunia

Sepasang suami dan istri yang tinggal di Inggris ini ternyata tidak pernah menyangka bahwa muntahan ikan paus yang mereka dapatkan di pesisir pantai bisa membuat mereka kaya secar mendadak loh. Muntahan ikan paus atau yang dikenal dengan nama Ambergis ini ternyata merupakan sebuah benda langka.
Bahan baku ini sering digunakan para peracik parfum untuk membuat wewangian yang tahan cukup lama. Tak heran ambergis tersebut memiliki harga sebesar US$ 70 ribu atau setara dengan Rp 909 juta. Wow mungkin mereka langsung beli rumah mewah tuh.

2. Keju Casu Mazu

barang menjijikan paling mahal di dunia
Keju ini tidak seperti jenis keju pada keju umumnya. Karena Casu Mazu merupakan keju yang di dalamnya terdapat belatung hidup. Walaupu begitu menjijikkan, keju ini ternyata memiliki banyak penggemar.

Namun keju ini telah dinyatakan ilegal oleh pemerintah Italia. Meskipun begitu keju ini tetap dijual di pasar gelap. Harga Keju ini cukup fantastis, bahkan mencapai US$ 203 atau Rp 2,64 juta per kilogram.

 

3. Masker dari Plasenta Kambing

barang menjijikan paling mahal di dunia
Selebriti terkenal seperti Harry Styles dan Victoria Beckham pernah menggunakan masker perawatan wajah yang cukup menjijikan ini. Ahli kecantikan Louise Deschamps lah yang menawarkan perawatan dengan menggunakan masker plasenta kambing.

Namun meskipun begitu ternyatamMasker ini dinilai bisa menambah elastisitas dari kulit dan membantu mencegah dari inflamasi. Harga dari masker menjijikan ini bahkan mencapai US$ 500 atau Rp 6,4 juta.

 

4. Facial kotoran burung

barang menjijikan paling mahal di dunia

Facial dari kotoran burung ini telah menjadi salah satu perawatan kecantikan dari spa mewah di kota New York. Perusahaan spa Shizuka New York Skin Care, mempromosikan bila melakukan perawatan wajah dengan dengan teknik ini dapat membuat wajah lebih lembut, serta membuat kulit mati dapat terkelupas lebih sempurna.

Meski tak cukup populer dikalangan masyarakat, ternyata cara yang cukup menjijikan ini sudah dilakukan sejak dahulu orang Jepang sejak 1600-an silam. Untuk menggunakan perawatan facial kotoran burung ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 180 atau Rp 2,3 juta per botol.

 

5. Bir Kotoran Gajah

barang menjijikan paling mahal di dunia
Bir yang cukup menjijikan ini diproduksi di Jepang dan diberi nama Un Kono Kuro. Dengan berbahan dasar yang menjijikan yaitu kotoran gajah, namun tanpa disangka bir ini ternyata disukai oleh kalangan masyarakat Jepang.

Bahan bir diambil khusus dari gajah yang berada di Thailand. Hal inilah yang menjadikan minuman menjijikan ini dibandrol cukup mahal. Harganya bahkan mencapai US$ 100 atau Rp 1,2 juta per botol.

 

Itu tadi artikel pembahasan mengenai barang menjijikan paling mahal di dunia. Gak nyangka kan ada barang yang menjijikan namun memiliki harga mahal. Ya meskipun memang menjijikan barang tadi itu memang memiliki sesuatu hal yang membuat harganya menjadi mahal.

 

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Anda karena telah membaca artikel saya. Sekian!

Comments are closed.