anime yang mengajarkan arti kehidupan : Death Note

anime yang mengajarkan arti kehidupan : Death Note

anime yang mengajarkan arti kehidupan : Death Note Jika kamu berpikir jernih bagaimana sih cara merubah hidup hanya dari anime?. Tentu saja jawabannya tidak ada bahkan mustahil. Yang dapat mengubah hidup kamu hanyalah diri kamu semata. maka dari itu kamu wajib mengambil pelajaran hidup dari apapun, dari manapun bahkan dari siapapun. Maka dari itu anime yang dapat merubah hidup kamu hanya mengajarkan bagaimana cara agar kamu dapat bangkit dari sebuah ketepurukan yang sedang kamu alami.

Jika kehidupan dunia nyata kita dibandingkan dengan kehidupan anime, tentu terkadang berbanding kebalik. Dalam sebuah cerita anime biasanya memberikan motivasi belajar, dan anime motivasi sekolah. Mengapa demikian?, karena kehidupan sekolah di dalam anime biasanaya sangat menyenangkna. Mulai dari bangunan sekolah yang bagus, atap sekolah yang nyaman, guru yang baik dan cantik, dan teman – teman yang setia.

Berikut adalah anime yang mengajarkan arti kehidupan yang wajib kamu ketahui :

Death Note

anime yang mengajarkan kehidupan

Death Note merupakan Anime terpopuler pada jamannya yaitu tahun 2006, Banyak sekali perdepatan dan kontroversi yang disebabkan oleh anime ini. Karena karakter utama dapat membunuh hanya dengan mencatat nama target di buku death note miliknya.

Motivasi yang didapatkan adalah karakter utama memiliki kecerdasan yang luar biasa, Light Yagami (Karakter utama) dan L Lawliet (Second karakter) dapat menyelesaikan ujian masuk universitas dengan sangat cepat dan menjadi mahasiswa dengan nilai test tertinggi.

Hal ini didapatkan karena Light seorang yang rajin belajar dan selalu membaca buku setiap malam sebelum tidur sehingga pengetahuan dan kemampuannya terus bertambah setiap hari. Sedangkan L Lawliet adalah anak emas yang sejak kecil kemampuan otaknya sudah di asah dengan teka – teki dan kasus – kasus agar dapat menjadi detective yang hebat.

Itu dia death note yang merupakan anime yang mengajarkan tentang pelajaran hidup yang dapat kamu pelajari. Jika kamu sudah bisa menghargai kehidupan tentu saja kamu tidak memerlukan lagi anime yang mengajarkan tentang kehidupan. Tetapi tidak ada salahnya menonton dan membagikannya dengan teman – teman kamu. Selamat menonton, salam dan bahagia.

Comments are closed.