Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !!

Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !!

Anime Romance yang Bikin Nangis Terbukti ga bakal Nyesel Nonton !! – Anime adalah sebuah entertaimen asal yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Anime asalnya adalah dari jepang. Mulai populer di indonesia dengan serial TV setiap hari minggu seperti Dragonball, Doraemon, Chibi Maruko Chan dan lainnya.

Dewasa ini anime tidak hanya dinikmati oleh anak kecil saja. Tetapi remaja dan orang dewasa ikut serta menikmati kisah luar biasa dari sebuah anime. Anime bisa saja memotivasi dan membuat kita bangkit. jika suasana hati kamu lagi baper atau lagi sedih. Kamu wajib menonton anime romance yang bikin nangis. Berikut adalah anime romance yang bikin nangis yang bisa kamu tonton.

Anime Romance yang Bikin Nangis

anime romance yang bikin nangis

Kimi no Na wa

Di Peringkat 1 anime baper adalah kimi no nawa menceritakan Dua orang remaja yang lahir dan hdiup ditempat yang berbeda. Mitsuha, Gadis SMA yang tinggal di pedesaan. Mitsuha sering berkeinginan untuk tinggal di Tokyo, karena bosan hidup dipedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh dimana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang Laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan (Kedua jiwa mereka tertuka, meskipun berbeda waktu).

Itu dia 28 Anime Baper / Anime romantis yang akan buat kamu nangis dan menghabiskan banyak tisu. Semoga anime – anime di atas mampu melengkapi kebaperan kamu. Jangan lupa sediakan coklat hangat atau wedang jahe, dan tonton anime ini ketika hujan turun. Salam Anime romantis dan Baper tapi ingat bahagia.

Shigatsu wa Kimi no Uso

Peringkat 2 anime baper adalah Shigatsu wa kimi no uso yang menceritakan Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain disebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara piano lagi. Namu, semuanya berubah ketika ia bertemu seorang pemain biola yang indah, Kaori Miyazono, yang membangkitkan dunianya & mendoronya untuk menghadapi music lagi

Itu dia anime romance yang bikin nangis yang bisa kamu tonton bersama kekasih kamu atau gebetan kamu. Selamat menonton, salam dan bahagia

Comments are closed.